Posyandu Wijaya Kusuma Wakil Sumbar Tingkat Nasional


Kelompok Posyandu Wijaya Kusuma Tanjung Paku Kota Solokpada tanggal 23 s/d25 Oktober 2011 akan mewakili Sumbar pada Jambore PKK yang akan berlangsung di Jakarta.

Kelompok Posyandu Wijaya Kusuma Tanjung Paku Kota Solokpada tanggal 23 s/d25 Oktober 2011 akan mewakili Sumbar pada Jambore PKK yang akan berlangsung di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Hj Darlinda saat pertemuan dengan seluruh Kader PKK se Kota Solok di KBPMP, selasa 11/10 lalua. Seandainya melakukan penilaian  oleh Tim Penilai dari Tingkat Sumatera Barat beberapa bulan yanglulu.

Tim Penilaian Gerakan PKK Sumatera Barat  yang tergabung dengan Keluarga Berencana menetaapkan Kelompok Posyandu Wijaya Kusuma Tanjung Paku Kota Solok berhak ikut Jambore PKK Tingkat Nasional di Jakarta yang berlangsung akhir bulan ini. Dikatakan Hj.Darlinda dengan keikutsertaan dan terpilihnya Posyandu Kota Solok ke ajang bergensi tersebut, Posyandu kita dapat membawa membawa nama baik Kota Solokdan berhasil menjadi yang terbaik di Tingkat Nasional hendaknya.

Sebagai Ketua PKK Kota Solok mewakili seluruh jajaran juga mengucapkan selamat kepada Posyandu Wijaya Kusuma Tnjung Paku, semoga mampu berkiprah dan menampilkan yang terbaik pada ajang Jambore tersebut.

Sumber: sumbarprov.go.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s